undangan unik
percetakan

Ini dia Rekomendasi Aplikasi untuk membuat undangan Unik

Undangan pernikahan atau undangan suatu event memanglah menjadi faktor utama untuk mendukung berjalannya acara tersebut. Pasalnya dengan membuat undangan yang unik dan menarik anda dapat menyampaikan pesan undangan secara praktis tanpa menghilangkan rasa hormat terhadap tamu undangan.

Anda dapat membuat undangan sendiri dengan desain yang anda inginkan. Bahkan saat ini sudah ada banyak aplikasi yang bisa anda gunakan melalui handphone atau PC untuk mendesain undangan sendiri. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat membantu anda membuat undangan unik.

  1.   Canva

Semakin berkembangnya teknologi saat ini banyak aplikasi yang memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan. Salah satu Aplikasi yang berkembang akibat majunya teknologi adalah Canva. Canva merupakan salah satu aplikasi desain yang dapat anda gunakan untuk mendesain undangan unik.

Dalam canva ada banyak template undangan yang menarik yang dapat anda gunakan secara gratis. Anda dapat menggunakannya melalui PC atau Handphone.

  1.   Picsart

Anda mungkin tidak asing dengan aplikasi ini, Picsart merupakan aplikasi yang dapat membuat vector atau mengedit foto menggunakan smartphone. Tidak hanya itu anda juga dapat mendesain undangan dengan inspirasi anda sendiri.

Dengan menggunakan aplikasi Picsart anda dapat berkreasi sesuai keinginan anda dan dapat anda dapatkan secara gratis. Bahkan ANDa dapat menggabungkan jenis tipografi dan desain undangan menggunakan foto yang dapat anda kreasikan sendiri.

  1.   Birthday Invitation Card Maker

Aplikasi ini dibuat khusus untuk membuat desain undangan ulang tahun agar terlihat lebih menarik dan unik. Pada aplikasi ini anda dapat memilih berbagai macam template yang telah disediakan sebagai desain undangan ulang tahun menjadi lebih menarik.

  1.   Invitation Maker 2.0

Salah satu aplikasi yang rekomendasi untuk mendesain undangan unik adalah invitation maker. Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi ini dibuat untuk membuat desain undangan suatu acara dengan template yang disediakan. Anda bisa mendapatkan berbagai model template yang anda dapatkan secara gratis.

  1.   Digital Invitation Card Maker

Digital Invitation merupakan aplikasi terbaik untuk mendesain undangan dengan kreatifitas sendiri. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mendesain undangan unik untuk pernikahan, ulang tahun, pertunangan, atau undangan acara lain.

Selain mendesain undangan tersebut anda juga dapat menggunakan beberapa tools untuk memberikan informasi tambahan terkait undangan yang anda buat. Aplikasi ini dapat menghasilkan format JPG yang full HD.

  1.   Invitation Maker by Greetings Island

Invitation Maker by Greetings Island merupakan aplikasi mendesain undangan yang dapat anda konsep sendiri dengan template yang telah disediakan. Anda bisa mendesain undangan unik seperti undangan natal, pernikahan, party, ulang tahun, atau acara lainnya

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat anda gunakan mendesain undangan unik tanpa ribet. Kenapa dikatakan tanpa ribet karena anda tidak perlu mendesain dari awal lagi karena sudah disediakan template-template yang menarik sehingga anda juga bisa mendesain di Handphone anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *