atap rumah berkualitas menggunakan genteng multiroof
Atap

4 jenis Genteng Multiroof Bagus Yang Wajib Anda Tahu!

Multiroof bagus adalah sebuah luncuran terbaru dari atap rumah yang terbuat dari metal berkualitas. Bedanya dengan tap rumah biasa, multiroof terbuat dari bahan logam yang banyak diminati. Hal ini karena atap jadi awet dan tidak mudah bocor.  Banyak jenis atap multiroof yang harus anda ketahui.

Genteng Multiroof Stainless steel

Jenis atap ini memiliki ketebalan yang lebih dari kebanyakan jenis atap multiroof. Bahan yang digunakan sama namun memiliki massa yang lebih berat. Genteng jenis ini banyak digunkan pada rumah atau bagunan yang memiliki cuaca ekstrem. Hal ini untuk mengurangi  menahan tekanan. Namun, tak jarang juga atap jenis ini digunakan pada gedung-gedung besar seperti hotel, stadion, dan pabrik. 

Genteng Multiroof Standing Steam

Jenis atap ini yang paling terlihat modern. Hal ini bisa dibuktikan dari gambar garis dan warna metalik yang mengkilap.  Atap standing steam ini  sangat populer karena memiliki sistem pembangunan rangkap. Maksudnya kalau terjadi gempa atap tidak akan lepas. Tentu genteng multiroof bagus seperti ini akan lebih aman untuk bangunan rumah anda. 

Jenis Genteng Galvaluem Steel

Atap yang memiliki lapisan alumunium dan seng sehingga membuat jenis atap ini jauh lebih tebal. Meskipun begitu, tekstur dari genteng ini masih bisa disesuaikan alias lentur.  Tekstur tersebut membantu pemasangan yang tidak membutuhkan waktu lama. Tidak hanya itu genteng ini juga anti karat sehingga jauh lebih awet dan tahan lama. 

Jenis Genteng Multiroof Berpasir

Sebuah jenis atap bangunana baru yang menggabungkan material serbuk bebatuan dengan logam yang diolah menjadi satu.  Anda bisa memilih ukuran yang beragam dari model ini. selain itu atap multiroof bagus dengan bahan ini memiliki ciri anti gores, batuan yang mengikat logam membuatnya tidak mudah pecah dan mampu meredam sinar matahari. Bagunan anda akan terasa lebih sejuk dari bagunan yang tidak menggunakan genteng jenis ini.

Untuk itu genteng multiroof bagus sangat cocok digunakan sebagai rekomendasi atap bagunan anda. terlepas dari banyaknya jenis, anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dari bangunan tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *